Home » » PM Davutoglu: “Turki tak Akan Bertekuk Lutut pada Rusia”

PM Davutoglu: “Turki tak Akan Bertekuk Lutut pada Rusia”

| 0 komentar

ISTANBUL (Warung Islam): “Saya menyerukan Vladimir Putin dan semua pemimpin Rusia untuk menangani masalah yang ada dengan duduk bersama dan menyelesaikannya,” kata Davutoglu saat melakukan kunjungan diplomasi ke Azerbaijan pada Jumat (4/12) seperti dikutip DailySabah.


Davutoglu juga mengatakan negaranya tidak akan bertekuk lutut pada Rusia terkait dengan sanksi yang diberikan oleh negara beruang merah itu terhadap Turki. Seperti diketahui sebelumnya, Rusia telah memutuskan hubungan ekonominya dengan Turki.


Polemik antara Turki dengan Rusia terjadi setelah jet tempur Rusia ditembak jatuh karena telah melanggar wilayah perbatasan Turki pada 24 November lalu.


Keadaan semakin memanas setelah Putin mengatakan bahwa Presiden Recep Tayyip Erdogan telah membeli minyak dari ISIS. Namun, Erdogan menantang Putin dan mengatakan ia akan mengundurkan diri jika tuduhan Rusia itu benar bahwa Turki membeli minyak dari ISIS. Erdogan juga meminta Putin untuk mengundurkan diri jika tuduhannya tidak terbukti.
(DailySabah/EZ/salam-online/warungislam)
>
Share this article : Print Friendly and PDF
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Hamba Allah | Warung Islam
Copyright © 2011. Warung Islam - All Rights Reserved
Template Modify by Liwaul Hamdi Tanjung
Proudly powered by Blogger