Home » » Kumpulan kata mutiara tentang Sholat

Kumpulan kata mutiara tentang Sholat

| 0 komentar

1. “Jika kami sudah berada pada waktu sholat maka engkau adalah imam kami”. “Cukuplah sebaik-baik makhluk adalah mengingat Rasulullah.


2. ” Sungguh aku sangat rindu untuk pergi ke masjid. Aku tidak rindu untuk pergi ke istana megah nan luas.”


3. “Harta yg paling berharga bagi seorang muslim adalah kesempatan melaksanakan shalat.”


4. Umar bin Khattab: “Apa bila engkau melihat seorang yg menyia-nyiakan shalatnya, maka demi Allah, orang tersebut akan menyia-nyiakan perbuatan yg lainnya.”


5. “Orang yg paling dibenci oleh Allah adalah pengangguran, tdak bekerja untuk kehidupan dunia dan tidak pula beramal untuk kehidupan Akhiratnya.”


6. Alangkah mengherankan sekali jika Allah tidak ditaati, alangkah mengherankan sekali ada orang yg menentang Allah padahal Allah memiliki saksi dalam setiap gerakan dan setiap diam. Setiap sesuatu pasti mempunyai bukti2 yg menunjukan bahwa Allah itu ESA.


7. Engkau akan melihat mereka berjalan dihadapan manusia dlam keadaan takut dan cemas. Mereka berjalan menuju masjid dgn cepat seperti orang yg meloncat.


8. Wahai Dzat Yang ditakuti oleh semua makhluk. Semua makhluk tunduk pada perintahNYA. Aku tunduk padaMU dgn kepala yg blu pernah aku sungkurkan. Kecuali kepada wajah MU dalam keadaan sujud dan merendah kepada MU.
>
Share this article : Print Friendly and PDF
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Hamba Allah | Warung Islam
Copyright © 2011. Warung Islam - All Rights Reserved
Template Modify by Liwaul Hamdi Tanjung
Proudly powered by Blogger