Home » » Cita-citaku Waktu Kecil

Cita-citaku Waktu Kecil

| 0 komentar

Warung Islam-Kau tahu apa cita-citaku waktu aku masih kecil?
Aku ingin menjadi dokter, dokter yang bisa mengobati orang-orang yang terkena penyakit hati
Aku ingin menjadi tentara, tentara Allah yang selalu berjuang menegakan agama
Aku ingin menjadi pilot, pilot yang membawa penumpangnya ke jalan yang diridhai Allah
Aku ingin menjadi arsitek, arsitek yang bisa merancang masa depan lebih indah
Aku ingin menjadi pegawai, pegawai yang selalu setia bekerja dan mengabdi pada Allah
Namun aku tak mau jadi presiden, bagiku cukuplah Allah yang menjadi presidenku
Mudah-mudahan Allah memberiku keistiqamahan dalam mencapai cita-citaku itu.
>
Share this article : Print Friendly and PDF
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Hamba Allah | Warung Islam
Copyright © 2011. Warung Islam - All Rights Reserved
Template Modify by Liwaul Hamdi Tanjung
Proudly powered by Blogger